Selasa, 26 Oktober 2010

galau ?

selalu bertindak begini

dengan harapan mereka yang sangat besar. terlalu besar. terasa sangat berat.

berlebihan. semua di generalisasikan bahwa saya mampu meraih apa yang mereka inginkan.

pada dasarnya saya adalah manusia yang bebas. ingin memenuhi target yang telah ditentukan. namun paksaan seringkali membuat target itu melenceng dari yang diharapkan. mereka dengan egoisme yang tinggi membebani lebih daripada target awal.

saya tak suka kungkungan.

kadang terasa egois, tapi saya memakai keputusan sendiri dalam berbagai hal. sudah terbukti bukan, dengan ke-egois-an mereka, saya tidak mendapatkan yang saya inginkan. niatnya ingin mengatur, malah diktator.

ingin bebas, ingin dihargai, ingin mengatur sendiri.

ini hidup saya, saya-lah pemain utamanya.

semoga pencapaian awal akan memperlihatkan kepuasan untuk saya dan ... mereka.

tapi mungkin saya butuh mendengarkan lebih jauh. mendengar dalam arti generalisasi *lagi. bukan mengandalkan emosi. ya, manusia.

mungkin harus tetap begini. terpaku pada pengendalian mandiri dan saran orang, namun tetap berpijak pada kenyataan.

TEKAD.

satu kata. hanya itu. saya butuh

1 komentar: