Selasa, 26 Oktober 2010

JTK 161010

everything comes fastly.

semuanya berubah begitu cepat saat ini, berbeda dengan jaman waktu saya SMA dulu. semua orang ingin pendapatnya didengar dengan sugesti yang kadang kelewat batas. semua yang saya gak harapin pun acapkali terjadi. everything's changing in to a new life-part. called MAHASISWA

saya gak bisa mengingkari saya juga senang berargumen, senang pendapat saya didengar. namun, kadang saat rasa egois itu muncul. itu yang bikin nyebelin.

orang - orang yang saya kenal rata - rata banyak yang sering terbawa emosi. mungkin bawaan status mahasiswa yang ujungnya acapkali menganggap pendapatnya paling benar.

padahal, dengan sedikit membuka mata, kita bisa tahu bahwa dia orangnya berorientasi pada subjek atau bukan.

ah, bahkan saya pun acapkali melakukan tindakan yang saya sebutkan.

pada akhirnya, semua bermuara pada satu tujuan, gak mau dikalahin.

bingung, pasti. itulah salah satu tugas seorang jendral yang menghimpun segalanya. bukan hanya menggabungkan satu angkatan, tetapi menggabungkan PEMIKIRAN satu angkatan itu menjadi sesuatu yang bulat, kokoh, dan bisa dipertanggungjawabkan.


semuanya gak mudah.


kalo bisa, ya tunjukin. jangan modal argumen yang kuat dan orasi yang bagus.

kami butuh skill dalam BERJUANG membela angkatan kami.
kami butuh KETEGASAN dalam setiap tindakan
kami butuh yang BERWAWASAN luas dan PEDULI terhadap kami.
terhadap kami, angkatan 25

Tidak ada komentar: