Sabtu, 20 Juni 2009

ketika hati bersedih :'((

sekarang sekarang ini, saya lagi sibuk berat.
sebenernya sih baru tau sibuk itu tadi, ya alloh ampe lemes aja gitu badan teh.
tugas sebagai sekretaris emang gak gampang. sialnya saya jadi sekre sekarang, hhuhu. Dan yang paling gak wajar itu kita mau bikin acara dengan hanya satu kali rapat saudara - saudara !! SAATUU KALI !!

saya sangat merasakan pegal - pegal di seluruh badan saya. Mata mulai gak konek dengan semestinya. Dan perut masih sering berbnyi (lho ?.red). Mampus aja itu mah.

akhirnya saya mencoba untuk mengerjakannya satu per satu. Tapi.. ketika nyampe rumah..

Mama nyuruh saya gak usah pulang aja.

what the *** ?

Okeee. dab saya sangat cukup layak buat diginiin. Saya cuma VICTIM yang emang gak pantes buat dihargain. Oke.

Ya Allah.. semoga semua cepet selesai..
semua bahagia..
semua riangg..

amin X)

*) Well, kayaknya aku bakal maafin dia. Maaf atas apa yang telah dia perbuat pada orang sekitar. Aku tetep seneng kamu kok coklat :p

Tidak ada komentar: