Sabtu, 06 Juni 2009

gilaaaaa :'((

huhuhu. menyebalkan hun.
akhir - akhir minggu ini saya selalu mendapatkan kesialan.
virus lupa saya yang sudah ilang beberapa taun lalu kini kumat lagi.
ohmigot. menyebalkan sekali.
ingin menangis sajaaa. uhuhuhuh.
padahal udah usaha abis abisan biar gak pernah lupa lagi. termasuk langsung memikirkan apa yang akan saya lakukan.

virus lupa sudah menggerogoti otak frontalis saya lagi. huuu
ini akibatnya :
1) saya ketinggalan hape di kelas, dan yang nemuin TIKA
2) saya ketinggalan dompet di kelas, dan yang nemuin TIKA
3) saya NGILANGIN pensil TIKA.

sial.

dan entah mengapa itu selalu berhubungan dengan sdr. TIKA, huhu. maavin saya tik.
kau jadi victim gr" ulah saya.

dan teman2x, dengan disaksikan komputer blog saya yang menyala. saya BERJANJI UNTUK TIDAK LAGI LUPA.

ya Allah, muluskanlah jalan saya ini.

(gimana mau dimulusin ? jam segini aja belom shalat. ckck)

ya udah deh. tengkyu yah. walo tetep harus nunggu seabad biar bisa nulis nih blog. haduuh. kapan balegnya sih nii.

cheers,
ifa

*)doain yah biar bisa dapet duit beli pinsil tika.

Tidak ada komentar: