Minggu, 31 Mei 2009

lagi males nge.post

hei hei hei.
skarang ini, ifa lagi maleess bgt nge.post saudara - saudara.
udah males nge.post, tugas belom tamat. haha
padahal tuh tugas teh harus dikumpulin besok aja sebelom bel berbunyi. ning nong. geuleuh banget.
belom lagi derita yang harus saya rasakan kala mengetahui tanggal 10 hidup saya takkan bebas lagi. ulangan men !
sh*t. huhuhu
sedih sekali.
tapi saya masih ingat. saya masih punya janji yang belom saya penuhi :
memenuhi hasrat mama akan diri saya yang bisa masuk itebe.
doakan saya kauand. saudara. saudariwati. tukang cabe. tukang minyak. tukang parf.. (lho knapa jadi begini. kaga nyambung.red)
yaudah. tengkyu.
skarang saya sdang nunggu halaman fb saya terbuka. lama banget. siaul.


yah sekian aja yah buat hari ini. tunggu aja postingan saya selanjutnya yang gak kalah geje. see ya !

cheers, ifa :O (ngooks bgd ;p)

Tidak ada komentar: