Sabtu, 23 Mei 2009

DJOGJA dan sekitarnya part TWO (end)

kemaren teh udah sampe mana men ? hehehe. saya lupa.
sebenernya saya teh pengen curhat. tapi kudu ngelanjutin ini dulu sampe beres. huhuhu -_-

gapapa deh. let the story begin.

kemaren kan udah hari ke 2, sekarang saya bakal cerita hari ke 3 saya di djogja.
setelah bangun dengan malasnya, saya mulai membuka mata saya dan mata hati saya (apa lagii.red) setelah menunggu antrian masuk wc berjam - jam, akhirnya saya masuk ke kamar mandi juga. kalian tau ? saya udah make kerudung yang sama dengan yang kemaren selama 3x pakai. hahaha. jadi rada bau yah sori aja.

lanjuut.
pokoknya setelah mandi dan segala macemnya, saya dan teman - teman langsung berperang menuju tempat makan. dengan handalnya, minum kita TEH MANIS lagi. ahahaha. biarin lah, saya juga suka.
karena restoran tempat kami makan sangatlah dekat dengan tempat tidur, jadi kami adalah JUARA makan tercepat. haha. dan setelah itu langsung tancap gas ke kolam renang buat foto - foto. hohoho. biasalaah. kumpulan makhluk narsis.

setelah semua beres, kami langsung packing aja dari sana. yah, lagian ngapain juga lama - lama disana, tempat berhantu mamen ! dan kami langsung diajak pergi ke PASAR GABUSAN... jeng jeng jeeeng.

PASAR GABUSAN
nyampe sana, parah pisan. semua lapak pada tutup. saya juga kagak ngarti. buat apa pemerintah DJOJA bikin nih pasar kalo gunanya cuma sewaktu - waktu aja dan di hari lain malah ditutup. ya udah, makhluk narsis (rei, skar, saya) langsung terjun ke lapangan, hanya untuk foto - foto. hihihi.

kesempatan disana cuman 5 menit, abis itu kita langsung pergi ke borobudur. emang gk penting juga yaa. nyampe setengah jalan, kita berenti dulu buat makan. saya yang sedang sangat sakit perut sangat terbantu dengan hal ini. langsung ngibrit aja ke wc. trus abis itu teh solat di mushola sebelah wc. adeem banget men di mushola. seperti balik ke bandung. subhanallah yaaa kuasa allah.

menjelang nyampe borobudur, kita ke LAPAK SALAK deket jalan. saya pikir, buat apa juga beli salak, toh di bandung salak sampe numpuk. bukankah lebih bagus mensejahterakan kota sendiri dulu yaa ? (daerahlis sekali.red) dan langsung pergi ke borobudur.

waaah akhirnya gak kerasa udah nyampe BOROBUDUUUR !!! asiiik.
nyampe sana, saya dikasih tau bahwa kalo cewek megang tangan si patung dalam stupa, saya bakal dapet jodoh, kebalik sama di prambanan. katanya kalo di prambanan, yang pacaran itu bakal putus men. mungkin atas dasar ini juga gak jadi ke prambanannya. ehehehe.

nyampe sana, saya langsung melakukan tawar menawar dengan mang penjual miniatur disana. oh ya, saya udah cerita belom ? saya bener - bener ngirit duit disana biar bisa beli oleh - oleh banyak ! ckck. akhirnya dapetlah miniatu itu. becak - becak.an

naiklah saya ke borobudur dengan berbekal iman yang kuat serta ketakwaan yang tinggi pada allah SWT (apa lagii.red) dan akhirnya berhasil mendaki hingga puncak. hehe.
dan foto - foto dengan narsis (lagi)
nyampe bus, kita langsung berangkat ke goa jatijajar.

tengah jalan, si yoko pengen pipis. ih.
ya udah aja, si yoko pipis deket kebun gitu. terus dipotoin anak - anak. hahaha.
tabah yah yok.

lanjut lagii. ternyata nyampe ke GUA JATIJAJAR itu malem men ! gila. panasnya setengah mati. istilah sundanya mah jiga dikekeb ku panas. sampe beruap segala. di jatijajar itu yah kebanyakan tangga kata saya mah. jadi itu bukan perjalanan ke goa, tapi kayaknya ke TANGGA JATIJAJAR. hehe

kelamaan karena nunggu si ibeng, bobby dan opan kitu, makan baso di jatijajar (dasar oon, udah tau mau langsung makan.red) kami langsung cabut ke rm bahari.

RM BAHARI
dilaksanakanlah malam kebersamaan, ya allah saya senang sekaliii !! saya bisa dengan puas menatap mr. x alias si coklat dengan puas. hehehe. lain kali saya kasih tau deh siapa dia.
dan kita pun bersenang - senang disana. bernyanyi - nyanyi. wah sangat unforgettable moment pisan laah.

saking cihuy.nya, kami jadi lupa waktu. gak kerasa udah malem. semua harus balik.
dan kami menuntut KEMBALI KE JOGJAAA !! hehe. gak sih, itu mah saya aja yang pengen.

nah temen - temen, cerita tamat disini, makasih udah baca. hehe
keep read my own story yaa. jangan bosen. kalo bosen ifa pukul yaa. haha
bcandaaa.
cheers :)

Tidak ada komentar: