Selasa, 26 Mei 2009

curhatan tanggal 26 mei

sebenernya, hari ini teh saya sedang akan menghadapi ulangan.
ulangan berturut - turut tepatnya.
jam 1 : sejarah
jam 2 : sunda
jam 3 - 4 : bhs inggris.

tapi yah, malesnya itu lho. sumpahnya abis - abisan.
sampe skrg jam 12 lewat sepuluh menit, saya masih oel - oelan geje. seperti biasa.
mengandalkan koneksi dial - up rumah yang sangat butut. saudara - saudara.

betewe, tadi saya abis baca sebuah novel karangan ollie dengan judul bahasa prancis yang saya kurang ngarti dan sangat sulit untuk diingat ingat.
memang bahasa yang saya kuasai sangat amat terbatas. ekekekeke

sangat rame. sehingga saya dapat melupakan kejenuhan saya selama ini dalam idup.
bahwa mengajarkan pada saya, dengan keyakinan dan semangat, cita - cita itu pasti bisa dicapai. setinggi apapun cita - citanya saudara - saudara !

dan sampai saya melupakan bahwa besok saya akan berada di salah satu tempat di bumi, yaitu sekolah untuk melaksanakan ulangan secara berturut - turut.

yah gapapalah. selingan. ekekekek. memang saya sangat malas sekali dalam hal ini. padahal saya sangat ingin menikah dengan karbol yang sangat disiplin dan six pack itu, tapi saya sendiri sangat pemalas (gak nyambung, maav.red)

udah ah, geje. laper juga nih saya. next time, i'll be right back !

cheers :)

Tidak ada komentar: