Kamis, 21 Mei 2009

DJOGJA dan sekitarnya part UNO

yup. saya sekarang udah mendarat dengan selamat di bandung kota tercinta. tapi entah kenapa masiih aja rindu jogja men. mungkin saking indahnya melihat perut sixpack anak karbol AAU. jahahahaha. parah.
saya nyampe bandung dengan selamat sentausa. jadi, sekarang daripada berlama - lama, saya hendak bercerita tentang jogja saja.

tanggal berapanya saya lupa.
nah pokoknya, waktu itu saya berangkat dari rumah bersama siro dengan menaiki mobil ke belakang santausa hospital untuk pergi ke jogja.
sebenernya si mamah itu udah marah - marah saya tidak memiliki batur di perjalanan nanti, yang disebabkan si atin duduk sama tria aja, dan akhirnya saya menjanda.

jadi sebenernya pergi ke jogja itu butuh perjuangan yang berat dari segi perizinan men ! atoo mungkin ortu takut saya lupa jalan pulang. kemungkinan besar alasan yang terakhir juga masuk akal, karena saya adalah anak yang uring - uringan (baca; tukang ilang.red)

akhirnya nyampe bus juga, terus kata silva mah berbicara bahwa sel - sel kewarasan ipa lima sudah bobol. tentu saja itu benar, di dalam bus yang ada itu adalah ngegosip ngomongin wali kelas yang tidurnya aduh yaa. jiper banget. trus saya suap - suapan aja nasi timbel sama anak - anak. lalu tindakan selanjutnya adalah main uno tengah jalan. dan tindakan terakhir menjadi selingkuhan reii dengan membuang sekar ke belakang. heheheii. maap yah sekar :)

kejadian berlanjut dengan silpa yang telpon - telponan dengan gina. padahal udah puguh aja satu bus. ceunah mah ingin memakai pulsa gratisan menelepon tengah malem. di bus pun penuh hiruk pikuk. betty, anak JFC, terus semua pada berkotek tengah malem.

nyampe tasik, keriaan belum tamat. si yoko naik melakukan adegan berbahaya dengan jungkirbalik di tengah jalan tasik. harap jangan ditiru para pembaca blog. ini tindakan kriminal (apasiiih.red)

lalu perjalanan berlanjut dengan bus yang seperti roller coaster (mengutip dari silpa.red) dan ipa lima masih aja menggila. hingga akhirnya mencoba tidur. tapi ujungnya malah kaya zombie, antara tidur dan engga.

nyampe ambar ketawang, semua turun nyari napas. pengap banget dalam bus. eh taunya keluar kaya ayam yang ampir direbus. terus semuanya pada mandi uler. bersih gak bersih yang penting mandi tea. semua siap dan perjalanan lanjut ke aau.

bagian paling seneng buat anak cewek adalah disini. aau alias akademi angkatan udara yang KARBOL2 nya gararanteng aja. ahaha. tapi agak eneg juga yah liat bajunya yg ngetat - ngetat. menjelaskan bahwa badan mereka itu sixpack. kebayang kalo badannya gendut. ngacleng aja meren kancing bajunya. hahaha. sangat berkesan dan inspiratif sekali disini teh. banyak yang siswa miskin tapi sangat pintar. saya sangat senang, karena saya dari dulu bercita - cita punya suami TNI. eheheeheheh.

lalu perjalanan berlanjut ke kasongan
disini saya ditipu abis dengan harga maenan kayu yang ternyata bisa jadi sangat murah. sial. yah biarinlah. rejeki buat si penjual. malah ada mainan yang saya beli itu kotor, lalu di hotel saya coba cuci make sabun malah tambah jelek, item - item gitu. udah aja sama saya di tip ex.kin men. haha. gaul banget kaaan ?

langsung beralihlah kita ke HOTEL MATAHARI.
kesan pertama orang di belakang saya : HOROR BANGET NIH HOTEL.
memang mamen. kalian pernah liat film TRANSTV yang nampilin rumahtuadenganlampioncina ?
begitulah tampak matahari. OVER SADIS dan MENYERAMKAN.
tapi tenang, karena saya itu tidur di kamar yang paling enak se matahari. nampaknya. karena mungkin kualitas iman saya, atin, tria, nanca, dan ria amat sangat tinggi, jadi dapet kamar yang OKE punya ! sedangkan teman - teman saya mendapat kamar yang sungguh sangat RUSAK dan TAK BERKUALITAS men !
ada yang air nyetrum, lampu redup, kasur keras, hingga AC butut. (jadikanlah itu sebagai kenangan teman.red)

setelah berkutat dengan semua, akhirnya kami sekeluarga ipa lima dan ipa seterusnya sampe ips berangkat aja ke MALIOBORO. disana rencananya mau having fun, tapi ternyata bO cuma dikasih 3 JAM !! KURANGGG !!!
(nyebelin deh.red)
akhirnya, seperti uang kaget, kami langsung berburu barang - barang seperti semut nyari gula. gila men ! penjualnya ngasih harga gak tanggung - tanggung. dari 35REBU bisa turun ampe 10REBU. haduuuh. eta KABOHONGAN PUBLIK. heuheuheu.

menyedihkan, saya dapet sendal bisa dapet 10REBU, tapi saya dapatkan 15REBU. madaaam. betapa nyeri hati saya.

ya sudah saja, setelah memenuhi permintaan orang rumah di malioboro, saya dan kawan - kawan ipa lima beranjak meninggalkan malio dengan sejuta kenangan. nyampe hotel matahari, tidurlah kami tanpa busana, eh salah.. tanpa selimut maksud saya.

ini baru hari 1 di djokja. harap tunggu aja yaa update-annya. eheehe.
salam manis.
ifa

Tidak ada komentar: