Rabu, 10 Juni 2009

sehari setelah ulum tadi pagi.

heum. akhirnya udah beres juga ulum matematik sama jermannya. puassss. kesel juga dikit. haha.

sedikit kesan : ngantuk -__-

iyaah. sebel pisan lah. entah mengapa menjelang ulum gini masih disibukin sama yang namanya ulangan harian plus plus sama tugas (sial pisan.red) nah, pokoknya the battle should must go on. mau apapun yang terjadi juga. ya allah, berilah pertolongan pada hambamu ini.

seminggu kemaren, saya udah coba beberapa kali buat ngepost disini. sialnya selalu gagal total (kasian deh lu.red) yah ternyata dial up masih terngesot - ngesot disini.

ada hal yang aneh dengan dial up di rumah. sepertinya koneksi ini hanya akan berjalan jika allah merestui saja yah. coba aja. pernah terjadi sesuatu. dikala jam menunjukkan pukul 10 lebihan, saya niatan mau ngepost blog sebelom shalat isya. leletnyaaa minta ampuuun. dan itu terjadi selama berulang - ulang sampe kesel ke sayanya juga. ya udah aja itu mah langsung paremin tuh leptop.

untungnya sekarang saya lagi halangan ^.^ v

tapi saya berjanji ya allah, untuk tidak berbuat seperti itu. sampe menghianatimu secara frontal. huhu. (tafakur dikit.red)

back to the main topic.

saya cukup tidak mengerti yah. biologi saya seringg banget di remed. padahal ngapalinnya udah setengah mati idup saya. hhuhuuhuh. nasip. pokokknya ulum biologi besok harus bisa GEDE !! HARUUUUSSS. (semangat membara.red)

pokoknya harus semangat untuk masa depan ! UNTUK BUNDA TERSAYANG (cieee gaya bahasanya.red).

niatan mau bikin cerpen lagi ifa teh. soalnya kemaren saya melihat ada sayembara tulis cerpen gitu di majalah gaul. hope i can do it clearly ! yah abisan kemarenan bkin cerpen kagak pernah rampung mulu.

terus, semester dua ini juga dihebohkan dengan persiapan dmm dan masuk diri saya ke GO. mama tetep keukeuh mau masukin anaknya ini ke GO. katanya sih bagus. padahal saya udah kena SSC-syndrom. seperti anak empat lain yang udah urbanisasi ke SSC. saya juga jadi pengeen. eekekeke.

lagi baca blog raditya dika nih. seneng banget ngeliat keluargakocak dia, haha. pengen deh punya keluarga kaya begituuu. huhu. well, allah always give the best for us.

sampe sekarang masih seneng sama lagu2x kings of convenience. kereen banget merekaaa. pengen denger semua lagunya. heuheu.

udah ah. bisi kepanjangan. tengkyu yah udah mau baca blog GP ini (gak penting.red)

cheers :))

*penasaran banget ih sama kecengan joniko :b

Tidak ada komentar: