Rabu, 22 September 2010

3 weeks ago

ok. mulai menulis lagi.
pertama - tama, saya mau ngucapin salam perpisahan dengan sahabat saya, teman, yang udah bikin hari2 saya penuh warna ! funbee sukses yaaaa sama masantrennya ! nanti kita ketemuan lagi sambil makan eskrim spongebob bareng. ILYSM

teros, sekarang-sekarang saya lagi males buka fesbuk, twitter dan lain lain. kegirangan sama dunia nyata ternyata membuat saya jauh dari dunia maya [kecuali sharing tugas. muahahahaha] rutinitas dunia nyata membuat saya gila. tapi menyenangkan ! kayaknya kalo online, saya lebih banyak cerita disini. puas gitu loh ngomongnya. hahahaha

okei, talk about friendship, i have more than enuff friends here. menyenangkan sekali menemukan teman yang sangat loyal dan gila segila gilanya ga jauh beda. realy had a great time ! like i did with putri, jejen, upy, wildan, ali, mbak qori, pipi, dan eja *itu yang doyan main ke rumah. hehehe. tapi di kelas pun semua menyenangkan ! ada mamah yeni, desi, arnis dan septi yang pinternya naujubileh. terus hadid + surya yang doyan cengengesan dan bang dika yang tahan dicubit. aaaaaa i love them all

friendship is a ship that never sink -decil prapanca-


i wonder if this just for one year. aaaaah, i'm getting mad. saya gak mau dan gak pernah mau misah. itu. terlalu. sedih. tapi yakin, allah still have another story that can't be predicted.

satu hal lagi. yang saya temukan disini dosen-dosennya sangat membuka mata saya tentang dunia yang ternyata gak selebar daun kelor. emang ada beberapa mata kuliah yang sulit dipahami, tapi ketidakmengertian bukan suatu batasan 'kan ?

yang penting belajar itu untuk belajar, bukan untuk bisa . soalnya kalo belajar untuk belajar itu gak akan mengalami siklus kekekalan lupa - master dewa



sedih jika ini hanya satu tahun. oya, 8 hari lagi !



september 22nd

Tidak ada komentar: