Rabu, 29 September 2010

too much pressure will kill you

hari ini saya baru menyadari
kalau ternyata banyaknya tekanan pada otak akan membuat perut sakit. itu baru saya pelajari tadi.

sewaktu pelajaran excel master dewa, saya mulai merasakannya. hingga tertawa - tawa sendiri. aneh

tertawa itu ada yang namanya tertawa kesengsaraan -master ginting

oke. itu hal pertama.

setelah badai sakit perut itu mulai mereda, saya pun dihadapkan dengan laptop yang kena virus.
sungguh tak sanggup saya menahan beban ini *lebay
tapi saya bener-bener gak ngerti cara nanganin nih laptop. udah makin lemes. dan mulai kambuh lagi tuh sakitnya.

dan kejadian di sc. semakin membuat saya lemes. jujur baru kali ini mengalami pressure yg keras.
si putri irma juga ga jauh beda. ah pasangan yang sesuai bukan ?

but i am really happy because i got my bestfriends here. aaaa terimakasih sekali lagi pada luthfi dan ali yang bikin saya ketawa lagi. juga kang roland yang beresin laptop saya.

i love them all.

terimakasih karena teman selalu ada kapan dan dimana dibutuhkan. aaaaaaah.
i just need you now.

Tidak ada komentar: