Jumat, 24 September 2010

pikiran selewat yang sangat membuat tersesat

hari ini saya merasakan sesuatu yang aneh.
yaitu kembalinya pemikiran saya terhadap sesuatu yang tidak bisa diubah. dua sisi yang sangat berkebalikan. apa lacur harus memilih.

saya itu tipe orang yang adapted tetapi tidak bisa memilih. karena pilhan-pilihan yang diberikan selalu memiliki dua cabang, baik dan buruk.
dan saya mengetahui keduanya dari setiap pilihan yang ada. itu sangat menyebalkan.

dan terkadang kelebihan dan kekurangan itu juga terlahir dari sebuah pembenaran yang kita sendiri buat.

manusia itu sering melakukan pembenaran -putri irma

itu dia. saya bingung.

bingung itu adalah kata yang secara tidak langsung mengungkapkan kebodohan anda -pak titis

ya. kira-kira seperti itu.
gak semua hal bisa di handle dan dilebur jadi satu. ah
saya benci seperti ini. saya benci harus berada di kondisi seperti ini. dimana semua terasa absurd.

"kamu itu berada di persimpangan antara kedewasaan dan anak kecil fa," kata putri waktu itu

ya, dan saya sangat merasakannya. saya tidak berani memilih diantara kedua itu. ah
memang susah menjadi seorang yang terlalu netral.

doakan ya, agar saya bisa memilih :)

2 komentar:

muhamad ridwan mengatakan...

jangan ragu fha,...
mungkin saja suatu saat bisa nyesel klo km ga milih sekarang
(sok bijak)

puteri sarah nursyifayanti mengatakan...

hahahaha. ya. siap :)