Jumat, 31 Juli 2009

apa yang tak sanggup untuk dikatakan

aku bingung harus mengatakan apa
karena yang kutahu aku tak sanggup untuk berkata apa - apa didepanmu
aku benci melihatmu
aku benci memikirkanmu
tapi aku merasa hidup dengan benci itu

aku benci harus mengetahui bahwa
dirimu menyayanginya. dia perikecilmu bukan ?
aku juga benci harus begini
merindumu di kala malam sunyi seperti ini
padahal aku tahu tak bisa memiliki

aku sakit melihat perikecilmu berada di sebelahku ketika shalat
aku sakit. ternyata kau memberi perubahan padanya
tetapi padaku ? kau tahu pun tidak

orang berkata engkau bukan orang baik
orang berkata engkau hina
tapi mengapa semua itu terpupus dimataku ?

mungkin hanya DIA yang mengetahui segalanya
termasuk yang ada di hatimu.
kelak kita juga akan tahu bukan ?

Tidak ada komentar: