Kamis, 09 Juli 2009

mengapa saya tak senang dengan kata POLITIK

well. udah lama juga gak buka blog. haha. abis kmaren2 sebel banget sama yang namanya tulisan scheduled di blog ini. haha

oke.. new updates nih.

pilpres 2009. lagi rame2 banget dibicarain sama orang2. macem2 lah aksi mereka para capres dan cawapres buat periode 2009 - 2014. teu hayang pisan ngeliatnya

paling gak suka tuh kalo udah main saling hardik menghardik. yah untuk sby mah skalanya lumayan gak terlalu ngejelekin yang lain.

mega : kata temen ifa. "dia mah terlalu sering mngangkat masa lalu, tidak melihat ke depan."
sby : kata mama. "terlalu sombong soalnya partainya udah menang di pemilihan legislatif."
jk : kata temen ifa. " ambisius dan suka ngikutin omongan sby sama mega."

tuh kan. jadi bingung mau pilih yang mana
jadi pada gak jelas. mana yang mau bangun negara sama yang engga. gak bisa toh ya debat atau kampanye itu yang jelas. yang ada bukti. yang gak pake dangdut segala.

untung saya belom milih.

itulaj mengapa saya gak suka politik. sampe di rumah itu yang mayoritas-dukung-JK sering banget ngejelek - jelekin sby. hoho. tapi ini bukan berarti saya ngedukung sby yoy.
tapi untuk masalah megawati. saya emang dari dulu gak suka sama orang itu men.
gayanya ituuu lho. sok jaim apagimanaaa gitu. heuuuh. gak suka banget.

finally. walau saya gak suka yang namanya POLITIK, tapi saya tetap berharap negara ini bakal bahagia lahir batin. KEMISKINAN udah gak ada lagi. amin

karena kalo semua bahagia, kita juga kan yang bangga :)

cheers :D>

Tidak ada komentar: