Rabu, 01 Juli 2009

memang wabah KALONG sudah menjalar. mwahaha.

akhir2 ini udah jarang banget ngalong lagi. ngahaha
demi mama, ngalong pun saya hindari. heuheu
kangen juga sama ngalong.

terlintas kepikiran juga kalo ngalong terus tiap hari enak kali yah. i think i'm the only one who can sleep anytime. mwehehhe. tapi suka kebablasan juga kalo gak tidur malem. jadi banyak tidur siang siang

anyway. kalo masa insom dijadikan dari jam satu keatas itu suka ada hal hal yang menyenangkan. kadang sendiri itu menyenangkan lhoo :)

saya sendiri termasuk penyuka kesendirian. sometimes penting juga.

waktu ujian aja, sering banget itu yang namanya tidur malem. alias ngalong lagi. abis semester dua ini asa nyanteee banget ulangan teh. kagak ada napsu seperti di semester satu. mwahaha

tapi semester dua ini, saya akuin bahwa i had a lot of funny things ever. smuanya, saya sangat menyukai masa kelas dua ini. masa mengenal mr. x
masa transisi yang didalemnya ifa sangat - sangat suram banget
sampe sekarang. ifa dapet kekuatan baru lagi.

yes, I WOKE UP EVERYONE !!!

dan sekarang saya lagi ngurus GO. semoga ini sebagai awal masa depan saya. dan saya pun ingin menuntaskan masa kepengurusan DKM saya dengan indah. dengan LPJ yang sukses. semoga.

semoga ini semua berakhir indah. amiiin :))

Tidak ada komentar: